9 Presiden Yang Paling Jenius di Dunia

Terdaftar Dalam Histori Sebagian pemimpin negara serta Presiden yang sangatlah hebat, mempunyai otak yang cerdas Dan IQ yang Tinggi, hingga Termasuk juga Pemimpin yang jenius serta pandai. Orang orang ini memanglah layak di katakan sangatlah jenius serta itu telah disadari dunia internasional. Serta tersebut disini 9 salah satunya..

9. Ferdinand Marcos Edralin

9 Presiden Yang Paling Jenius di Dunia
Ia dilahirkan serta di besarkan dari keluarga guru, di Ilocos Norte, di satu tempat di daerah utara Luzon di Filipina. Dia sangatlah kompetitif dalam seluruhnya aktivitas baik dalam berolahraga atau di sekolah. Dia yaitu penerima pertama Penghargaan Medali Emas untuk Jenderal MacArthur untuk tingkat kemahiran atasannya serta Medali Kampus Presiden Quezon untuk rata-rata paling tinggi skolastik terdaftar di th. penuh di perguruan tinggi. Siapa yang dapat melupakan hasil ujian bar paling tinggi yang terdaftar saat ia mengambilnya waktu ia ada di penjara dengan score rata-rata 98, 01 serta lalu merebut kembali ujian lantaran keraguan dimana dia memperoleh nilai paling tinggi yang terdaftar dalam ujian bar 100%. Dia mungkin magna cum laude pada th. 1939 dari UP College Hukum bila bukanlah lantaran histori penjara yang dia punyai.

8. Dr Ing. Bacharuddin Juiceuf Habibie
9 Presiden Yang Paling Jenius di Dunia
Siapa yang menduga bahwa pemuda yang sudah yatim piatu pada umur awal 14 bakal jadi Presiden Indonesia selanjutnya? Dia usai rekayasa kedirgantaraan dimana ia terima sertifikat tingkat pertama Jerman, yang setara untuk gelar master pada th. 1960 di RWTH Aachen University dimana ia juga terima gelar doktor. Dia dihormati dalam pekerjaan ini dimana ia jadi jenius dicatat pada umur 32, saat ia bikin jalan keluar kemungkinan saat ia mengusulkan serta dengan cara eksplisit detil Progresi krack Habibie yang memberi jalan keluar yang tidak sama untuk hindari serta kurangi kecelakaan pesawat. Dia sudah berteman dalam studi ilmiah serta terima beragam beasiswa. Ia jadi Presiden Indonesia pada th. 1998 saat Soeharto lengser dari jadi Presiden dimana ia yaitu Wakil Presiden saat itu. Seluruhnya selesai pada th. yang sama waktu pidato pertanggungjawabannya tidak diterima pada Sidang Umum MPR pada bln. Oktober 1998.


7. John F. Kennedy
9 Presiden Yang Paling Jenius di Dunia
Dia yaitu Presiden termuda ke-2 yang pernah dipilih di Amerika Serikat. Ia merampungkan serta beroleh gelar cum Magna Laude dengan gelar Masalah Internasional di Kampus Harvard. Ia yaitu penulis buku terlaris, yang dipakai juga sebagai tesis yang berjudulMengapa Inggris Tidur. Menurut statistik, ia mempunyai score IQ 117, dimana ia di beri nomer, serta termasuk juga dalam jejeran jenius didunia.


6. Thomas Jefferson
9 Presiden Yang Paling Jenius di Dunia
Dia yaitu presiden ketiga Amerika Serikat, namun anggota demokrat pertama sebagai presiden negara paling besar didunia. Dia di kenal lantaran " Deklarasi Kemerdekaan " bukunya. Dia cuma menghadiri sekolah setempat saat ia pada tahun-tahun intinya namun dapat kuasai Prancis, Yunani, serta Latin, yang paling kompleks bhs, seni, serta surat. Dia menyukai alam, classic, histori, serta ilmu dan pengetahuan. Dia akrab dengan buku-buku yang mengukur 138 tingkat nya IQ berbarengan dengan presiden AS yang lain yang memegang posisi.


5. George Washington
9 Presiden Yang Paling Jenius di Dunia
Siapa yang bakal pernah lupa nama presiden pertama Amerika Serikat yang bernama Presiden George Washington? Dia yaitu sisi dari lima presiden atas yang memimpin salah satu negara paling kuat didunia. Walau ia tak terima pendidikan resmi sama dengan presiden Amerika yang lain, dia yaitu penerima enam bintang di tentara Umum Kongres, yang disebut urutan paling tinggi yang bisa di terima di militer. Walau sekian, ia mempunyai intelligence quotient diprediksikan 140 walau kesulitan-kesulitan yang dia melakukan saat ia masih tetap kecil.


4. Napoleon Bonaparte
9 Presiden Yang Paling Jenius di Dunia
Seseorang perwira militer legendaris, yang terima beasiswa penuh pada umur 14, tak kuasai Perancis serta jadi mahasiswa dibedakan matematika, geografi histori, serta. Dia jadi Raja Italia serta seseorang kaisar koloni Prancis ; walau demikian, dia lahir serta di besarkan di Ajaccio, Corsica, yang lalu jadi sisi dari Perancis. Dia mempunyai intelligence quotient beredar dari 145 diantara seluruhnya pemimpin monarki yang lain didunia.


3. Abraham Lincoln
9 Presiden Yang Paling Jenius di Dunia
Dia tak lahir dengan sendok emas di mulut, namun dia mempunyai kecerdasan yang kuat, gairah, serta kemauan untuk menguber maksud serta tingkatkan kehidupan yang ia punyai, terlebih krisis serta kesusahan yang dia melakukan berbarengan dengan keluarganya. Dia sangatlah mengetahui dengan buku. Bahkan juga, dia cuma mempunyai 18 bln. pendidikan resmi di mana bekasnya dikerjakan lewat semangat yang luas dalam membaca.
Ia beroleh pengetahuan bahwa ia tak belajar saat ia belajar sepanjang setahun 1/2. Seri kalah dalam arena politik berikan motivasi dianya untuk belajar hukum untuk jadi pengacara. Dia belajar sendiri dengan pelajari buku-buku hukum yang tidak sama hingga pada akhirnya ia jadi seseorang pengacara terhormat penuh berjanji bahwa buka jalan peluang baginya di arena politik, namun dalam posisi yang lebih tinggi yang memperoleh rating yang mengagumkan dari 150 IQ.


2. Sven Olof Joachim Palme
9 Presiden Yang Paling Jenius di Dunia
Menteri dua prime time Swedia yaitu anak sakit-sakitan yang sama yang mempunyai semangat yang kuat untuk jadi sisi dari dunia politik, yang aspirasinya lantaran perjalanan bahwa ia sudah di negara-negara dunia ketiga. Walau sekian, walau tutorial pribadi yang ia mesti lantaran keadaan kesehatannya, ia dapat kuasai dua bhs terkecuali dari bhs ibunya. Dia memperoleh rating paling tinggi saat ia masuk Kampus Stokholm saat ia berumur 17, juga didapat beasiswa di Kenyon College, serta merampungkan gelar BA kurun waktu kurang dari satu tahun. Holder ini IQ 156 itu kontroversial lantaran beberapa gerakan pembebasan di representasi dari negara-negara dunia ketiga.


1. John Quincy Adams
9 Presiden Yang Paling Jenius di Dunia
Presiden ke enam dari Amerika Serikat sudah jadi penganjur pendidikan dimana ia sendiri menunjukkan itu lantaran tingkat IQ nya 175, tingkat paling tinggi yang pernah terdaftar dalam histori Amerika Serikat saat datang ke posisi presiden. Perjalanan dengan ayahnya terserang untuk bicara bahasa-bahasa Eropa lancar. Dia lulus dengan Phi Beta Kappa penghargaan pada th. 1788 di Harvard College lalu dipraktekkan hukum profesional.
0 Komentar untuk "9 Presiden Yang Paling Jenius di Dunia"

 
Copyright © 2014 vritechnews - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info