10 Kota Kuno Terindah Tanpa ada Penduduk

Daftar top 10 kesempatan ini, kita sedikitnyya bakal mengulas sebagian info berkenaan 10 Kota Kuno Terindah Tanpa ada Masyarakat. Seperti yang diambil dari National Geographic yang sudah melaunching lagi sebagian photo “kota yang hilang” di lamannya. Seperti apakah 10 Kota Kuno Terindah Tanpa ada Masyarakat itu? Di bawah ini 10 Kota kuno terindah yang masuk dalam daftar :

1. Petra, Yordania
10 Kota Kuno Terindah Tanpa ada Penduduk
Inilah istana yang dipahat di suatu bukit batu. Diprediksikan manusia menghuni Petra mulai sejak era ke-2 Masehi. Dalam photo National Geographic ini, bangunannya dikatakan sebagai El-Deir. Arkeolog menyimpulkan bangunan ini dahulunya juga sebagai kuil pemujaan, saat sebelum beralih jadi gereja atau biara.

2. Machu Picchu, Peru
10 Kota Kuno Terindah Tanpa ada Penduduk
Suatu kota diatas gunung. Penemuannya menghebohkan dunia arkeologi. Walau sebenarnya ia baru diketemukan 100 th. lantas. Sampai sekarang ini arkeolog masih tetap belum pasti apa manfaat kota Macchu Picchu ini. Karena bangsa India Inca yang bangunnya tak mempunyai budaya catat menulis serta tak ada tinggalan tercatat.

3. Palenque, Meksiko
10 Kota Kuno Terindah Tanpa ada Penduduk
Inilah kota besar bangsa Indian Maya yang pertama. Terdapat di dalam rimba lebat di tenggara Meksiko. Berbatasan dengan Guatemala. Diprediksikan bangsa Maya telah menghuni Palenque mulai sejak 3000 th. lantas. Selama sejarahnya, Maya lalu bangun kota besar yang lain seperti Tikal yang masuk kelompok kota kosmopolitan di masanya.

4. Troya, Turki
Salah satu kota kuno yang paling populer dalam histori. Kota Troya diselimuti misteri, legenda, serta intrik. Terlebih ia nampak dalam narasi Illiad oleh pujangga Yunani, Homer. Tinggalan kota Troya diketemukan di samping barat laut Turki pada era ke 19 oleh arkeolog Jerman, Heinrich Schliemann. Ia menggali di kota Hisarlik, jadi temukan Troya. Website Troya nyatanya bukanlah website tunggal. Kotanya di bangun diatas kota lain. Terdaftar ada sembilan kota tidak sama didalam satu website yang telah berusia seputar 5000 th. ini.

5. Mohenjo Daro, Pakistan
Salah satu kota tertua di Asia serta didunia. Mohenjo Daro berkembang lantaran dialiri Sungai Indus. Ia diketemukan pada 1921. Saudara kembar kota ini, yang juga tua, yaitu Harappa. Usia kota ini diprediksikan meraih 4. 500 th.. Ia berdagang dengan kota kuno yang lain, Mesopotamia.

6. Palmyra, Siria
10 Kota Kuno Terindah Tanpa ada Penduduk
Kota ini di kenal sebagai nama Tadmor. Kota ini masih tetap pegang fungsi utama sampai abad-19. Beberapa pedagang mulai sejak 300 Masehi telah berkunjung ke Palmyra untuk beristirahat saat sebelum melanjutkan perjalanan ke Mesopotamia serta Persia. Letaknya yang strategis bikin kota ini dijajah bangsa Romawi dimuka Masehi.

7. Tanis, Mesir
10 Kota Kuno Terindah Tanpa ada Penduduk
Kota Tanis termasuk juga salah satu kota paling misterius didunia. Ia pernah jadi ibu kota Mesir kuno. Di kota inilah salah satu temuan arkeologi paling ramai ada, yakni mumi keluarga kerajaan Mesir. Temuan ini sejajar berharganya dengan temuan mumi Tutankhamun.

8. Great Enclosure, Zimbabwe
10 Kota Kuno Terindah Tanpa ada Penduduk
Kota di Afrika ini kerap dikatakan sebagai salah satu kota yang nampak dalam beragam kitab suci. Tempat Ratu Sheba. Arkeolog masih tetap belum bisa menyimpulkan sejauh mana fungsi serta manfaat kota yang ditinggalkan penghuninya ini. Bukti-bukti sesaat membuahkan kota ini di bangun oleh suku Shona, suku leluhur suku Bantu seputar 1. 250 th. lantas. Kota ini diberitakan juga sebagai pusat kota pemujaan.

9. Nimrud, Irak
10 Kota Kuno Terindah Tanpa ada Penduduk
Terdapat di utara Irak, kota ini jadi ibu kota Kerajaan Asiria. Bangsa yang ditakuti pada masanya lantaran kejam serta haus darah. Senantiasa menjajah kota-kota di sekelilingnya. Asiria nampak di catatan histori pada abad-14 saat sebelum Masehi. Mereka menguasai lokasi Irak-Iran-Turki serta sekitarnya. Perebutan lokasi dengan negara tetangganya, Babilonia, bikin Nimrud perlahan ditinggalkan warga seputar 612 saat sebelum Masehi. Warga geser ke kota Nineveh.

10. Persepolis, Iran
10 Kota Kuno Terindah Tanpa ada Penduduk
Salah satu kota kuno paling besar serta punya pengaruh dalam histori dunia. Persepolis yaitu ibu kota dari Kerajaan Persia. Karena sangat besarnya kerajaan Persia, mereka mempunyai empat ibu kota. Persepolis di bangun pada 520 saat sebelum Masehi. Kota ini di bangun dengan arsitektur yang megah serta rumit. Dihiasi perak serta emas. Pahatan-pahatan kwalitas tinggi ada di setiap tinggalan. Persepolis serta Persia jatuh dikalahkan Alexander Agung. Ia membakar kota ini sampai rata dengan tanah. Saat ini sisa-sisanya masih tetap dapat di nikmati di Iran.

Seperti tersebut deskripsi dari 10 Kota Kuno Terindah Tanpa ada Masyarakat yang pernah Sharing 10 hidangkan pada kesempatan ini. Semoga daftar top 10 di atas bisa berguna. Terima kasih..
0 Komentar untuk "10 Kota Kuno Terindah Tanpa ada Penduduk "

 
Copyright © 2014 vritechnews - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info