6 Gaya Rambut Pria Tren 2015

 

6 Gaya Rambut Pria Tren 2015
Awal th. baru 2015 pastilah kita mengharapkan seluruhnya dalam situasi serba baru, baik dari situasi hati, perilaku, rezeki, sampai tampilan yang pasti. Dari sisi style rambut setiap tahunnya senantiasa mempunyai trend sendiri. Di th. 2015 ini, trend style rambut pria sedikit jauh tidak sama dengan di 2014. Masih tetap begitu-begitu saja.

Di bawah ini yaitu trend style rambut pria di th. 2015 :


1. Style rambut Texture
6 Gaya Rambut Pria Tren 2015
Style rambut texture ini pada dasarnya yaitu rambut bergaya berantakan, namun terus terlihat rapi. Dengan style rambut seperti ini cowok jadi semakin menunjukkan segi kemaskulinannya. Style rambut ini tak perlu menggunakan pomade atau wax. Cukup menggunakan sampo serta conditioner saja.

2. Style rambut Mohawk

6 Gaya Rambut Pria Tren 2015
Style rambut yang satu ini memanglah di inspirasi dari style rambut anak punk yang umum dimaksud dengan gara rambut Mohawk. Bedanya, rambut ini tak seperti anak punk yang runcing-runcing ke atas, cuma potongan dibagian pinggirnya saja yang ikuti potongan Mohawk anak punk.

3. Style rambut City Slicker
6 Gaya Rambut Pria Tren 2015
City Slicker ini pas untuk pria yang ingin tampak rapi. Untuk yang ingin style rambutnya seperti ini, mesti dipotong oleh orang yang pakar agar potongannya rapi serta tak berantakan. Untuk City Slicker ini potongan dibagian atas tidak tipis, sedang di tepi serta belakangnya tidak tebal.

4. Style rambut panjang
6 Gaya Rambut Pria Tren 2015
Rambut panjang memanglah tampak gitu-gitu saja memanglah, namun jenis rambut ini tak pernah lekang oleh saat. sama seperti di th. 2014, long hair juga masih tetap bakal eksis di th. ini. Pas untuk orang yang malas pergi ke barbershop. Namun terus mesti bersih lewat cara keramas yang rajin. Bila tidak kelak dapat bau serta ketombean.


5. Style rambut Rapi Gunakan Bando
6 Gaya Rambut Pria Tren 2015
Siapa katakan pria tidak dapat gunakan bando? Masa saat ini banyak kok cowok yang gunakan bando. Di th. 2015 ini tren style rambut gunakan bando ini bakal makin hits. Jangan sempat salah tentukan bando, ya. Tentukan yang masih tetap dapat menunjukkan segi makulin.

6. Style rambut Top Knot
6 Gaya Rambut Pria Tren 2015
Style rambut top knot ini pas untuk yang ingin memiliki rambut panjang, namun tidak mau rambutnya terurai ke mana-mana. Cukup hanya jenis karet rambut saja, anda telah dapat bergaya dengan rambut jenis top knot.
0 Komentar untuk "6 Gaya Rambut Pria Tren 2015"

 
Copyright © 2014 vritechnews - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info